17 Maret 2016

Honeymoon, Samkhya Villa Ubud, Bali

Samkhya Villa Ubud

Saya mau berbagi cerita pengalaman hanimun 10 bulan lalu. Bisa buat referensi sista sista yang pengen enjoy momen hanimun dengan budget terbatas hihi. Waktu itu kita dapet harga menginap sekitar 1,3 - 1,4 juta per malam.

Hasil browsing-browsing hotel di online booking web, akhirnya saya menemukan villa ini. Sedikit info singkat cerita, saya mau hanimun yg cuma 4 hari 3 malam ini dihabiskan di tempat2 yang berbeda. Karena pasti akan menghemat waktu perjalanan karena kita mau ke banyak tempat. Di mulai yang paling jauh yaitu ubud, seminyak dan baru kemudian ke sekitar kuta. Kali ini cerita pengalaman di ubud dulu yuuuk. Nemu foto-foto ini fix pengen balik lagi ! Uuuuwwuuu #rayumassuami #tekenbajet #langsungnabung.

Samkhya Villa Ubud. Ada di daerah pura ulun carik ubud. Entah di belah mana Bali karena memang tempat ini cenderung jauh dari pusat kota. Yang paling banyak ya villa2 buat hanimun. Tempatnya paling deket sama Museum Antonio Blanco. Ceritanya Villa ini cuma punya 5 kamar. Yup 5 private villa include poolnya masing2. Lokasinya agak ke dalam dan terpencil, karena di dalam itulah yang biasanya banyak ngasih view2 cantik. Walopun tempatnya nyempil dan ngga bisa masuk mobil, kamu ngga usah sedih, karena villa ini beserta 5 villa lainnya dalam satu grup yg sama punya tempat drop off di pinggir jalan. Pas sampe tempatnya kosong melompong tapi kita bisa langsung akses telpon ke bagian resepsionis dan langsung dijemput pakai buggy car. Ah seru deh... jalanannya padat rumah penduduk tapi sepi dan lengang, masuk gang sempit, adem, ngelewatin hamparan sawah dan banyak villa keren di sekitarnya.

Suasananya tenang tentram dan emang cocok buat yang mau hanimun atau sekedar refresh sambil yoga cantik. Kami booked villa dengan valley view. Uhuuy.. deg deg serr.. #apasih. Pas check in ya biasalah ngobrol2 singkat sama petugasnya yang ramah, dapet welcome drink yang rasanya ajaib. Haha bener2 baru kali itu minum minuman rasa begitu.vPas masuk, wah asyik sesuai foto dan ekspektasi. Tempatnya guede, private dan sunyi #ehem.


Dikasih hiasan ala honeymoon

Kamar mandinya bathtub semi outdoor, hayooo.. dibalik tembok itu langsung kebun dan akses ke resepsionis hihi
Bale-bale untuk santai santai syantik
Pemandangannya emang valley tapi super adem
Tempat suami ngrokok sambil megangin HP (teteup)
View cantik
Semua pintunya kaca

Buah-buahan nganggur yang ngga kita makan
Toiletries

Tampak dari bale
Sarapan Pagi

Dinner pinggir kolam


Akses jalan buggy car/motor/jogging track
Nah ini yang bikin mata seger..
Mangga atuh yang mau coba pengalaman yang sama. Dijamin bikin kangen deh suasananya.


Samkhya Villas
Jl. Pura Ulun Carik No. 8 Br. Lungsiakan Ds. Kedewatan
Ubud-Bali, Indonesia 80571
Ph. +62 361 4792630
Ph. +62 361 4792631
Ph. +62 81 337 789 064
Email: info@samkhyavillas.com
www.samkhyavillas.com

3 komentar:

  1. Yaaaaaaaaa ampun aku mau banget klo libuarn ke bali
    Secara di bali hotel bagus tapi murce murce yah
    Hihi
    Makasi reviewnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener. Aku mau balik lagi. Tapi suasananya mesti beda deh. Scara waktu masih fresh from the oven (alias baru sah) #eaaa

      Hapus
  2. wahh seru banget ceritanya kak heheh. tp aku pinginnya honeymoon mewah diluar Indonesia hehe

    BalasHapus

Hai.. Terimakasih sudah mampir,
jangan lupa jejak komentarnya ya..

Ciao :)